Template by:
Free Blog Templates

Senin, 20 Oktober 2008

Capppppppppppppppeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk.????


Hari ini Diva Swalayan tampak sepi pangunjung mungkin dikarenakan hari ini adalah awal pekan jadi semua orang pada sibuk dengan aktivitas rumah masing-masing. Tidak hanya Diva Swalayan saja yang mengalami hal ini, sub toko yang ada didalamnya pun juga ikut sepi pengunjung terutama dibagian stand kue yang lebih dikenal dengan stand UNYIL yang hanya menyediakan kue, minuman dan makanan ringan.
Kerjaanku tadi juga ikut-ikutan sepi tidak seperti biasanya, yang bayar utang cuma bisa dihitung dengan jari tangan sebelah, padahal tadi aku sudah antisipasi untuk kejar setoran lebih awal...eh gak taunya malah sepi banget.Posting malam ini pun aku merasa sedikit agak malas dan ngantuk makanya aku update postingannya sedikit terlambat dari biasanya. Mungkin setelah kemaren habis jalan-jalan dari Jabung terus sekarang baru datang dari Probolinggo makanya rasanya agak letih seperti gak punya tenaga nih??
Teman-temanku disini (yang jaga stand komputer) juga berkata demikian, katanya dari tadi sepi pembeli, ada satu yang nawar barang tapi kemudian gak jadi beli, capeeeeek deh??
Mungkin habis posting ini aku langsung pulang karena kakakku yang ada di kediri katanya mau pulang malam ini, selian itu aku juga takut di omeli sama mama karena seharian ini aku masih belum pulang dari jam 10 tadi siang, alasannya berangkat kerja tapi setelah itu.....he???
Udah dulu ya postingan untuk hari ini, mohon maaf jika posting hari ini aku tidak dapat leluasa menuangkan segala pikiranku ke blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar