Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 09 Oktober 2008

LonTonGan...............??????

Dari kemaren lusa kerjaanku masih sepi-sepi saja nih makanya baru hari ini aku sempatkan untuk posting agar teman-teman semua yang berkunjung ke situs ini tidak merasa kecewa dan kapok untuk berkunjung ke situs ini lagi.
Nggak tahu kenapa orang yang sudah biasa pesan barang sampai hari inipun juga katanya barang dagangannya masih cukup padahal hari raya sudah lewat lebih dari seminggu? Apa karena masih sibuk dengan kebiasaan tiap hari raya yang katanya orang sini lebih dikenal dengan “telasan lontongan”?
Kalau ingat dengan kata-katanya aku jadi ingat sama seseorang yang berada di pulau Garam sana ( Madura ). Sayang aku tidak sempat berkenalan secara langsung dengannya karena kami cuma dikenalkan lewat saudaranya yang sedang mengadakan acara pesta pernikahan waktu itu.
Yang aku tahu namanya Lenny Nurlita, anak seorang dosen fakultas swasta dipulau Madura. Saudaranya bilang kalau dia adalah anak yang cerdas yang katanya pernah dapat gelar mahasiswi terpintar dengan IP tertinggi di Fakultasnya. Namun sayang semenjak dia kembali ke Madura aku tidak pernah mendengar kabar tentang dia dan menyesalnya lagi kami tidak sempat tukeran nomor hape?
Seandainya saja diantara teman-teman semua yang sedang berkunjung kesini dan kebetulan ada yang tahu tentang dia tolong untuk berbagi infonya dan apabila seandainya diantara kamu-kamu semua kebetulan adalah teman kuliahnya tolong sampaikan salam dariku untuknya. Itupun kalau diantara kalian ada yang rela…

0 komentar:

Posting Komentar