Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 31 Oktober 2008

AWAN HITAM

Kemaren cuaca lagi mendung disekitar rumahku, awan hitam nan kelam bergerak lambat namun pasti menutupi seluruh desaku tapi anehnya hujan tak kunjung turun malah yang aku rasakan sepanjang hari adalah panas, panas, panas dan panas.
Kemaren aku sengaja libur kerja untuk sekedar pengiritan karena nggak ada kiriman maupun jadwal tagihan utang jadi aku bisa istirahat seharian penuh dirumah dan sorenya tak lupa untuk berolahraga dibelakang rumah namun sayang momentnya nggak sempat aku foto malah yang sempat aku abadikan cuma rumah tetangga yang ada didepan rumahku, sapa tau dia lagi kangen ama rumahnya? Karena sekarang ini yang namanya Ita anak tetangga sedang kuliah dan sampai saat ini masih berada di kota Malang. Mungkin aja dengan adanya foto ini bisa mengingatkan dia akan halaman rumahnya tempat dimana dia di besarkan.
Katanya sih sekarang dia lagi sibuk dengan tugas kuliah yang menumpuk dan kemaren dia sempat Tanya minta bantuan gitu ama bokapnya,he….
Foto yang paling bawah sendiri adalah foto sebuah toko yang tentunya Ita sendiri sudah pasti tahu itu toko milik siapa,he....??

Toko Serba Ada gitu lho....

0 komentar:

Posting Komentar